Categories
Berita Kerjasama

KEGIATAN PERPANJANGAN PKS ANTARA FK UNIVRAB DAN FK UNRI

(FK Univrab-Pekanbaru, 31/05/2022) Pada hari Selasa, tanggal 31 Mei 2022, telah dilakukan perpanjangan Perjanjian Kerjasama (PKS) antara Fakultas Kedokteran Universitas Abdurrab (FK Univrab) dengan Fakultas Kedokteran Universitas Riau (FK UNRI). Perjanjian kerjasama ini dihadiri oleh pihak Universitas Abdurrab yakni Dekan Fakultas Kedokteran Universitas Abdurrab Dr. dr. Syamsul Bahri Rivai’i, Sp.OG, Wakil Dekan 3 Fakultas Kedokteran dr. Deinike Wanita Marwan, M.Kes., AIFO-K, Kepala Program Studi Pendidikan Dokter dr. Uly Siregar M.Biomed, serta Dekan Fakultas Kedokteran Universitas Riau; dr. Arfianti, M.Biomed., M.Sc., PhD.

Rombongan FK Univrab disambut langsung oleh Dekan FK UNRI dr. Arfianti, M.Biomed., M.Sc., Ph.D. Dalam pertemuan ini selain membahas tentang perpanjangan kerjasama yang telah berakhir, juga membahas tentang asesor BKD dari FK UNRI dalam penilaian bagi dosen Abdurrab serta pemanfaatan dosen dalam pengajaran di Modul. Pertemuan silaturahmi yang hangat dan penuh kekeluargaan ini juga merencanakan kegiatan Webinar bersama yang tujuannya mengisi Perjanjian Kerjasama tanpa hanya berupa tanda tangan di atas kertas.

Semoga perpanjangan Perjanjian Kerjasama ini menghasilkan dampak positif serta kemajuan baik secara akademik, non-akademik dalam tri dharma bagi kedua belah pihak, yaitu FK Univrab dan FK UNRI.

Perpanjangan PKS FK Univrab dan FK UNRI pada Selasa (31/05/2022). Dari kiri ke kanan: dr. Deinike Wanita Marwan, M.Kes., AIFO-K, Dr. dr. Syamsul Bahri Rivai’i, Sp.OG, dr. Arfianti, M.Biomed., M.Sc., PhD. dan dr. Uly Siregar M.Biomed.

Penulis: Eva

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *