You need to enable javaScript to run this app.

YUDISIUM PROGRAM STUDI S1 KEDOKTERAN PERIODE SEPTEMBER 2024

  • Senin, 23 September 2024
  • Administrator
  • 0 komentar
YUDISIUM PROGRAM STUDI S1 KEDOKTERAN PERIODE SEPTEMBER 2024

(FK Univrab-Pekanbaru, 23/09/2024) Program Studi Pendidikan Dokter FK Univrab Pekanbaru menggelar acara Yudisium dan Pengambilan Sumpah Dokter Muda Period ke-40. Acara digelar meriah di auditorium Susiana Tabrani Convention Hall pada Kamis, 19 September 2024.

Sebanyak 61 mahasiswa dinyatakan berhak lulus dan mengikuti wisuda Sarjana Kedokteran. Pada acara yang sama diumumkan juga 3 nilai IPK tertinggi oleh Kaprodi Pendidikn=an Dokter, dr. Neni Ristiani, M.Si. Nilai IPK tertinggi diraih oleh Sausan Sabira 3.81, Zahro Rizka 3.76 dan Muhammad Wahyudi Azmi 3.68. Pada yudisium kali ini nilai rerata lulusan mahasiswa memiliki IPK 3.44.

Dekan Fakultas Kedokteran Universitas Abdurrab, Dr. dr. Syamsul Bahri Rivai, Sp.OG dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada mahasiswa yang telah berhasil bekerja keras melalui proses perkuliahan dan evaluasi skripsi, serta mengucapkan selamat dan pesan untuk memasuki Program Profesi Dokter. Pada yudisium kali ini juga dilaksanakan pemberian piagam penghargaan, hadiah kenang-kenangan serta petuah dan nasihat Pembina Yayasan Dr. dr. Susiana Tabrani, M.Pd dan Rektor Universitas Abdurrab Prof. Susi Endrini, S.Si, M.Sc, PhD.

Acara yudisium ini tidak hanya menjadi perayaan akademis semata, tetapi juga momentum untuk merayakan keberhasilan, tekad, dan semangat juang para lulusan dalam mencapai impian mereka menjadi seorang dokter yang berkualitas dan berintegritas tinggi dengan nilai-nilai Rabbani, Amanah, Beradab. Semoga keberhasilan mereka dalam meraih gelar sarjana S1 Kedokteran tidak hanya menjadi kebanggaan bagi Universitas Abdurrab, tetapi juga membawa harapan baru dalam kemajuan dunia kedokteran di Indonesia

Penulis: Eva

 

 

 

Bagikan artikel ini:

Beri Komentar

Whatsapp