You need to enable javaScript to run this app.

PERKUAT TALI SILATURAHMI, FAKULTAS KEDOKTERAN UNIVRAB ADAKAN HALAL BIHALAL

  • Kamis, 06 Juni 2024
  • Administrator
  • 0 komentar
PERKUAT TALI SILATURAHMI, FAKULTAS KEDOKTERAN UNIVRAB ADAKAN HALAL BIHALAL

(FK Univrab-Pekanbaru) Segenap civitas akademika Fakultas Kedokteran Universitas Abdurrab (FK Univrab) menghadiri acara Halal Bihalal pada hari Senin (22/04/2024). Halal Bihalal ini merupakan acara yang dilaksanakan secara rutin guna memperkuat tali silaturahmi antar civitas akademika di lingkungan FK Univrab. Acara halal bihalal dilaksanakan pada hari pertama dimulainya aktivitas bekerja setelah libur Hari Idul Fitri di Kampus Jl. Bakti, Universitas Abdurrab

Pada kesempatan tersebut, Rektor Universitas Abdurrab, Prof. Susi Endrini, S.Si, M.Sc, Ph.D., menyampaikan bahwa FK Univrab akan mempersiapkan diri untuk membangun fakultas bernilai unggul dan bisa terus meningkatkan kualitas akademik maupun non-akademik. Ia mengungkapkan halal bihalal juga menjadi upaya bersama untuk mewujudkan kemaslahatan bersama, dengan merajut ukhuwah, kebersamaan, dan kekeluargaan, sehingga menciptakan persatuan dan kesatuan bagi daerah dan bangsa. Pembina Yayasan Abdurrab, Dr. dr. Susiana Tabrani, M.Pd, turut menambahkan dalam sambutannya bahwa halal bihalal ini menjadi ruang untuk saling memaafkan setulus hati dan berlapang dada menerima semua keberagaman dan perbedaan, membangun kebersamaan dalam silaturahmi, serta sebagai wujud syukur atas rahmat dari Allah SWT.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Rektor dan Wakil Rektor Universitas Abdurrab, Dekan dan Wakil Dekan FK Univrab, segenap jajaran dosen dan tenaga kependidikan FK Univrab. Acara halal bihalal dilanjutkan dengan muhasabah diri, mendoakan Pendiri Yayasan Abdurrab alm Prof. Dr. H. Tabrani Rab, bersalam-salaman kepada seluruh elemen yang hadir, ditutup dengan makan bersama dengan segenap civitas akademika FK Univrab.

Penulis: Eva

Bagikan artikel ini:

Beri Komentar

Whatsapp