You need to enable javaScript to run this app.

FK UNIVRAB LAKUKAN FOCUS GROUP DISCUSSION UNTUK PENYUSUNAN VISI, MISI, TUJUAN DAN SASARAN

  • Selasa, 23 Agustus 2022
  • Administrator
  • 0 komentar
FK UNIVRAB LAKUKAN FOCUS GROUP DISCUSSION UNTUK PENYUSUNAN VISI, MISI, TUJUAN DAN SASARAN

(FK Univrab-Pekanbaru, 24/08/2022) Fakultas Kedokteran Universitas Abdurrab menyelenggarakan kegiatan Focus Group Discussion Penyusunan Visi, Misi, Tujuan dan Sasaran Fakultas Kedokteran Universitas Abdurrab, Pekanbaru, Riau pada hari Jumat (12/08/2022). Kegiatan ini diselenggarakan bagi stakeholders eksternal maupun internal di lingkungan Universitas Abdurrab.

Kegiatan diawali dengan penyusunan Visi, Misi, Tujuan dan Sasaran Fakultas Kedokteran Universitas Abdurrab yang dilaksanakan pada Jumat pagi di ruang Majelis Ilmu Universitas Abdurrab. Stakeholders eksternal dihadiri oleh pihak IDI wilayah Pekanbaru, BKKBN, Dinkes, BPJS Kesehatan, BPJS Ketenagakerjaan, serta PMI wilayah Riau. Kegiatan penyusunan Visi, Misi, Tujuan dan Sasaran Fakultas Kedokteran Universitas Abdurrab yang melibatkan stakeholders internal dilaksanakan di Theatre Room 1 pada Jumat siang secara offline maupun online. FGD ini dihadiri jajaran dekan, wakil dekan, senat, dosen, staff, laboran, mahasiswa, serta alumni FK Univrab.

[caption id="attachment_502" align="aligncenter" width="394"] Focus Group Discussion Penyusunan Visi, Misi, Tujuan, dan Sasaran bersama Stakeholders Internal[/caption]

Penulis: Eva

Bagikan artikel ini:

Beri Komentar

Whatsapp