KUATKAN SILATURAHMI, UNIVRAB ADAKAN HALAL BIHALAL DI KEDIAMAN PEMBINA YAYASAN ABDURRAB

(FK Univrab-Pekanbaru, 10/05/2022) Dalam rangka menjaga tali silaturahmi, Yayasan Abdurrab menggelar acara Halal Bihalal di kediaman pembina Yayasan Abdurrab di perumahan The Sentosa Gobah Blok A pada hari Senin (09/05/2022). Kegiatan ini dilakukan dengan mengedepankan syarat dan protokol kesehatan dan dihadiri oleh seluruh civitas akademika Universitas Abdurrab dari berbagai lini dalam sebuah bingkai kegiatan saling memaafkan. Halal bihalal yang dihadiri ratusan civitas akademika Universitas Abdurrab ini juga turut menjenguk Prof. Dr. Tabrani Rab.

Rektor Universitas Abdurrab, Prof. Susi Endrini, S.Si., M.Sc., Ph.D, dalam kesempatan ini menyampaikan ucapan terima kasih dan menyambut baik undangan Halal Bihalal dari ibu pembina yayasan untuk seluruh civitas akademika Universitas Abdurrab. “Lebaran kali ini merupakan suatu keistimewaan bagi kita semua. Kita sudah bisa melakukan silaturrahmi secara langsung,” ungkap Rektor Universitas Abdurrab tersebut. “Saya berharap semoga setelah lebaran ini ibadah-ibadah yang kita lakukan jauh lebih baik dari tahun sebelumnya, sehingga kita menjadi orang yang bertakwa. Dan dalam bekerja kita juga harus lebih baik lagi untuk mencapai visi kita menuju unggul dan internasional,” jelasnya.

Rektor Universitas Abdurrab, Prof. Susi Endrini, S.Si., M.Sc., Ph.D, dalam menyampaikan sambutannya di acara Halal Bihalal Universitas Abdurrab.

Sementara Ketua Pembina Yayasan Abdurrab, Dr. dr. Susiana Tabrani, M.Pd, menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh civitas akademika Universitas Abdurrab atas kerjasama yang sudah dilakukan dalam mencapai visi universitas. “Semoga untuk ke depannya kita bisa menjadi lebih baik lagi dalam merealisasikan nilai-nilai Rabbani, Amanah dan Beradab di lingkungan kampus.” Beliau juga menambahkan akan adanya grand opening rumah adat. “Dalam grand opening ini, kita akan menjelaskan bagaimana eksisnya Universitas Abdurrab. Tidak hanya fokus di bidang pendidikan saja, tetapi juga menjelaskan bagaimana adat juga berakar dari Islam yang akan menjadi warna karakter kita,” ucapnya.

Ketua Pembina Yayasan Abdurrab, Dr. dr. Susiana Tabrani, M.Pd dalam menyampaikan sambutan dan harapan di acara Halal Bihalal Universitas Abdurrab.

Halal bihalal keluarga besar civitas akademika Universitas Abdurrab ini juga turut diisi dengan pembacaan ayat suci Al-Quran oleh ustadz Riski Alwi, M.HI, pemberian tausiah “Kemenangan di Hari Yang Fitri” oleh Dr. Ali Rakhman, MA, serta menjenguk dan mendoakan Prof. Dr.Tabrani Rab.

Rektor, Wakil Rektor 3, Dekan Fakultas Kedokteran dan beberapa civitas akademika Universitas Abdurrab tampak mendoakan Prof. Dr.Tabrani Rab.

Penulis: Eva

Foto : Minul

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *