(FK Univrab-Pekanbaru, 02/09/2022) Universitas Abdurrab menggelar Islamic Sciences Seminar  pada hari Jumat di Ballroom 1, Susiana Tabrani Convention Hall, Pekanbaru (02/09/2022). Seminar ini dihadiri oleh ratusan dosen di lingkungan Universitas Abdurrab

Peneliti dan Dosen Pascasarjana Universitas Darussalam Gontor, Dr. Syamsuddin Arif, MA., hadir menjadi narasumber seminar. Adapun moderator acara ini adalah dosen dari Universitas Abdurab, Muhammad Irham, S.Sos, MA. Seminar ini dilaksanakan dari jam 08.00-17.00 di Susiana Tabrani Convention Hall, Kampus 2 Fakultas Kedokteran Universitas Abdurrab, Jl.Bakti – Soekarno Hatta, Pekanbaru, Riau.

Islamic Sciences Seminar di ballroom 1 Susiana Tabrani Convention Hall, Pekanbaru (02/09/2022)

Rangkaian  kegiatan Islamic Sciences Seminar berisi Budaya Ilmu dan Penelitian Dalam Islam dengan workshop prinsip dan metodologi penelitian Islam serta Prinsip-prinsip Psikologi Islam dalam roundtable talk yang diperuntukkan bagi seluruh dosen di lingkungan Universitas Abdurrab. Dalam seminar ini Dr. Syamsuddin Arif, MA juga memberikan  Filsafat Kedokteran Islam  dalam roundtable talk untuk seluruh dosen Fakultas Kedokteran Universitas Abdurrab (FK Univrab). Dosen Universitas Abdurrab antusias untuk bertanya dan terlibat dalam roundtable talk terkait Islamisasi ilmu pengetahuan di institusi pendidikan.

Rektor Universitas Abdurrab, Prof. Susi Endrini, S.Si., M.Sc., PhD, mengapresiasi Islamic Sciences Seminar di lingkungan akademisi Universitas Abdurrab. Ke depannya akan lebih banyak lagi acara yang diselenggarakan secara tatap muka di maupun hybrid di universitas Abdurrab.

 

Penulis: Eva

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *