Penandatanganan Perjanjian Kerjasama antara IDI Wilayah Pekanbaru dan FK Univrab

(FK Univrab-Pekanbaru, 25/05/2022) Dibalut dengan suasana perayaan Hari Bakti Dokter Indonesia ke-114, Fakultas Kedokteran Universitas Abdurrab mengadakan halal bihalal sekaligus melakukan PKS (Perjanjian Kerjasama) dengan Ikatan Dokter Indonesia cabang Pekanbaru di Hotel Pangeran, Pekanbaru, pada hari Sabtu (21/05/2022). Acara ini juga dihadiri oleh Dekan Fakultas Kedokteran Dr. dr. Syamsul Bahri Rivai’I, Sp.OG, Wakil Dekan 1 Fakultas Kedokteran dr. Ratih Ayuningtiyas, MM, Wakil Dekan 2 Fakultas Kedokteran dr. Yuharika Pratiwi, M.Kes dan Wakil Dekan 3 Fakultas Kedokteran dr. Deinike Wanita Marwan, M.Kes., AIFO-K, serta pihak IDI dihadiri oleh dr. Zul Asdi, Sp.B, Ketua IDI Wilayah Riau, dr. Marhan Effendi, MH.Kes., Ketua IDI Kota Pekanbaru, serta dr. Ade Fajri Kurnia, MH, selaku Sekretaris IDI Kota Pekanbaru.

Acara ini dimulai dengan halal bihalal serta perayaan Hari Bakti Dokter Indonesia. Peringatan tersebut diharapkan dapat mendorong dokter di seluruh Indonesia untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat. Acara lalu dilanjutkan dengan penandatanganan Perjanjian Kerjasama yang dilakukan di ruang pertemuan Hotel Pangeran.

Perjanjian Kerjasama oleh IDI wilayah Pekanbaru dan Fakultas Kedokteran Universitas Abdurrab (dari kiri ke kanan: dr. Marhan Effendi, MH.Kes., dr. Zul Asdi, Sp.B., dan Dr. dr. Syamsul Bahri Riva’i, Sp.OG)

Semoga penandatanganan Perjanjian Kerjasama antara IDI Pekanbaru dan Fakultas Kedokteran Universitas Abdurrab ini akan meningkatkan kuantitas dan kualitas tri dharma Fakultas Kedokteran Universitas Abdurrab bersama IDI cabang Pekanbaru.

Halal Bihalal dan Perjanjian Kerjasama antara IDI Cabang Pekanbaru dengan FK Univrab pada Perayaan Hari Bakti Dokter Indonesia ke-114 dan Halal Bihalal (21/05/2022)

Penulis: Eva

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *