Kepala BKKBN Riau, Dra. Mardalena Wati Yulia, M.Si dan Rektor Universitas Abdurrab, Prof. Susi Endrini, S.Si, M.Sc, Ph.D, dalam PKS di Hotel Grand Central, Pekanbaru

(FK Univrab-Pekanbaru, 22/06/2022) Pada hari Jumat, tanggal 3 Juni 2022, telah dilakukan penandatanganan Nota Kesepahaman dan Perjanjian Kerjasama (PKS) antara Fakultas Kedokteran Universitas Abdurrab (FK Univrab) dengan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Riau. Perjanjian kerjasama ini dihadiri oleh pihak Universitas Abdurrab yakni Rektor Universitas Abdurrab, Prof. Susi Endrini, S.Si, M.Sc, Ph.D, dan Dekan Fakultas Kedokteran Universitas Abdurrab Dr. dr. Syamsul Bahri Rivai’i, Sp.OG, serta Kepala BKKBN Riau, Dra. Mardalena Wati Yulia, M.Si.

Perpanjangan PKS kali ini dilakukan di Hotel Grand Central kota Pekanbaru Riau. Jalinan Kerjasama antara BKKBN Riau dengan FK Univrab dilakukan dalam rangka meningkatkan pemahaman, dukungan dan kolaborasi Program Pembangunan Keluarga, Kependudukan dan Keluarga Berencana (Bangga Kencana) pada umumnya, dan pelaksanaan Pendidikan Kependudukan khususnya, dengan bidang Pendidikan, Penelitian, Pengabdian Masyarakat. Kerjasama ini juga merupakan salah satu upaya percepatan penurunan angka prevalensi stunting di Provinsi Riau.


Penandatanganan Nota Kesepahaman dan Perjanjian Kerjasama oleh Rektor Universitas Abdurrab (kiri) dan Kepala BKKBN Riau (kanan) pada hari Jumat (03/06/2022)

Semoga Perjanjian Kerjasama ini bisa memberikan dampak positif serta kemajuan bagi kedua instansi dan penurunan angka prevalensi stunting di Provinsi Riau.

Dekan FK Univrab( Dr. dr. Syamsul Bahri Rivai’i, Sp.OG), Rektor Univrab (Prof. Susi Endrini, S.Si, M.Sc, Ph.D) dan Kepala BKKBN Riau (Dra. Mardalena Wati Yulia, M.Si.) dalam kegiatan PKS antara kedua instansi pada Jumat (03/06/2022).

Penulis: Eva

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *