(FK Univrab-Pekanbaru, 23/08/2022) Pada hari Selasa, tanggal 24 Agustus 2022, telah dilakukan penandatanganan perpanjangan Perjanjian Kerjasama (PKS) antara Fakultas Kedokteran Universitas Abdurrab (FK Univrab) dengan Fakultas Kedokteran Universitas Riau (FK UNRI). Perjanjian kerjasama ini dihadiri oleh pihak Universitas Abdurrab yakni Dekan Fakultas Kedokteran Universitas Abdurrab Dr. dr. Syamsul Bahri Rivai’i, Sp.OG, Wakil Dekan 3 Fakultas Kedokteran dr. Deinike Wanita Marwan, M.Kes., AIFO-K, Kepala Program Studi Pendidikan Dokter dr. Uly Siregar M.Biomed, sekretaris Program Profesi dr.Bimby Irenesia, M.Biomed, serta Dekan Fakultas Kedokteran Universitas Riau; dr. Arfianti, M.Biomed., M.Sc., PhD.

Kegiatan ini dilakukan di Ruang Dekanat FK UNRI untuk membahas tentang perpanjangan kerjasama yang telah berakhir, kerjasama asesor BKD dari FK UNRI dalam penilaian bagi dosen Abdurrab serta pemanfaatan dosen dalam pengajaran di Modul Kedokteran. Rombongan FK Univrab disambut langsung oleh Dekan FK UNRI dr. Arfianti, M.Biomed., M.Sc., Ph.D. Pertemuan silaturahmi yang hangat dan penuh kekeluargaan ini juga merencanakan kegiatan Webinar Series, kerjasama di bidang Tri Dharma, serta menyerahkan piagam yang diterima oleh Dekan FK UNRI dr. Arfianti, M.Biomed., M.Sc., Ph.D.

Perjanjian kerjasama membicarakan bantuan asesor untuk pengisian BKD (24/08/2022)
Dari kiri ke kanan: dr.Uly Siregar, M.Biomed., Dr.dr.Syamsul Bahri Riva’i, Sp.OG., dr.Arfianti, M.Biomed, M.Sc., PhD, dr.Yuharika Pratiwi, M.Kes., dan dr.Deinike Wanita Marwan, M.Kes.,AIFO-K

Penulis: Eva

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *