(FK Univrab-Pekanbaru, 07/02/2023) Tiga mahasiswa fakultas kedokteran Universitas Abdurrab berhasil menyabet Juara Harapan 2 pada SINEMA, Siaran Interaktif Bertema Akademik dalam kompetisi Seri Anatomi-Histologi nasional yang diadakan di Yogyakarta (05/11/2022).

SINEMA merupakan ajang yang seru untuk menunjukkan kemampuan, pemikiran dan bakat di beberapa bidang, meliputi seri anatomi-histologi untuk mahasiswa S1. Kompetisi ini diadakan dalam rangka Pertemuan Ilmiah Nasional Perhimpunan Ahli Anatomi Indonesia 2022 bersama dengan Temu Ilmiah Nasional ke-7 Konsorsium Ilmu Biomedik Indonesia (PIN PAAI 2022-Temilnas VII KIBI).

Mahasiswa FK Univrab dengan nama Nidya Triana Putri, Thalia Shalsabillah, dan Sumaiyah Syahidah Rambe berhasil melewati tahapan penyisihan pada 3 November 2022 hingga menuju babak Final SINEMA yang ditayangkan secara langsung dari auditorium kampus FKKMK Universitas Gadjah Mada pada tanggal 5 November 2022.

Semoga pencapaian ini dapat menjadi bekal untuk ke depannya dan menjadi motivasi untuk tetap semangat berkarya dan meraih prestasi kembali.

Penulis: Eva

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *